Facebook Mengubah Tampilannya, Seperti Apakah?

Lagi jaringan sosial paling populer di Internet mengubah wajah, hari disajikan mendesain ulang baru, yang memberikan prioritas kepada aspek visual dan berdiri di atas semua foto-foto dalam galeri foto otomatis, bersama dengan informasi biografi pengguna.



Lebih dari 500 juta pengguna, ditemukan hari dengan profil baru yang menampilkan sebuah galeri di atas dengan foto terbaru lima mana pengguna adalah ditandai. Header ini juga mencakup biografi, dengan data seperti bahasa, workstation, studi, dll.

Perubahan mengomentari dan dibenarkan oleh pendiri jaringan sosial, Mark Zuckerberg, dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh program AS sukses "60 Minutes", CBS; mana ia menyatakan bahwa foto-foto itu tidak pernah awalnya prioritas Facebook, tetapi selama bertahun-tahun telah mendapatkan lebih berat dalam penggunaan web dan logis bahwa jaringan sosial yang mencerminkan kebutuhan ini untuk digunakan.

Baca juga : Cara Backup Data iPhone

Perubahan terakhir Facebook pada bulan Februari, pada waktu itu perubahan yang dibuat untuk kebijakan privasi, yang tidak terjadi saat ini. Konfigurasi baru akan opsional pada saat ini, penggunaan desain baru yang tersisa di tangan pengguna; Sesuatu yang pasti akan menyenangkan kecil tapi aktif kelompok pengguna yang lebih memilih bahwa segala sesuatu adalah sama; Dan mereka protes bahkan dalam menghadapi perubahan minimal dalam antarmuka.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Facebook Mengubah Tampilannya, Seperti Apakah?"

Post a Comment