Presiden Dunia MarySue Hansell: Seperti Nyata Dengan Permainan Do-Good Virtual

MarySue Hansell adalah Presiden dan COO dari dunia lebih baik. Dalam wawancara eksklusif ini, Hansell menyediakan beberapa wawasan ke dalam prinsip yang mendasari perusahaan nya Facebook permainan, sebuah dunia yang lebih baik. MarySue Hansell: Kita melihat bahwa ada kurangnya kebaikan, kurangnya empati, dan berpikir negatif, dan kami pikir akan menyenangkan jika kita bisa menggunakan teknologi untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Kami pikir Facebook ditawarkan kesempatan yang baik untuk menggunakan platform teknis yang besar untuk membuat dunia maya yang akan memiliki dampak yang besar, dengan permainan yang menekankan berpikir positif dan kebiasaan yang baik.


Pada dasarnya, kami ingin menggabungkan popularitas permainan video dan Facebook platform, dan kami semua avid pengikut psikologi positif, yang merupakan ilmu yang menunjukkan bahwa Anda dapat meningkatkan kesejahteraan Anda dengan melakukan hal-hal seperti altruisme dan mengungkapkan rasa syukur. Kami ingin menggunakan prinsip-prinsip dasar ilmiah tersebut.

Kegiatan di dunia lebih baik meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan. Anda mungkin bertanya, mengapa game? Studi menunjukkan bahwa permainan membentuk kebiasaan, dan mereka mempengaruhi perilaku. Sayangnya, banyak persembahan permainan negatif, tapi permainan dapat mendukung nilai-nilai positif--terutama ketika mereka sedang bersenang-senang. Kami ingin menempatkan kebiasaan baik--mengungkapkan rasa syukur, menjadi amal, mengatakan hal-hal positif--di pusat permainan kami. Kami ingin memanfaatkan game untuk kebaikan.

TNW: Apa adalah beberapa kegiatan di dunia lebih baik?

Hansell: Dalam permainan, Anda lakukan baik untuk merasa baik dan bersenang-senang. Ada banyak tempat yang berbeda. Anda dapat memposting apa yang Anda syukuri hari ini, dan Anda dapat lihat apa teman Anda syukuri. Anda dapat posting foto, atau menempatkan pesan pribadi dalam gua syukur. Semua tempat do-good berbeda memperoleh energi positif.

Untuk melakukan beberapa pekerjaan di dunia maya, Anda mendapatkan emas yang do-good, dan dengan emas do-good Anda dapat membeli barang-barang di toko kami. Kami memiliki banyak toko dalam permainan kami. Di toko-toko mereka, ada juga hal-hal yang biaya dolar dunia nyata. Anda dapat bersenang-senang, dan memiliki dampak positif.

Sampai saat ini, kami sudah besar traksi. Kami telah memiliki 4 juta pemain melakukan perbuatan baik 40 juta, dan mereka tidak hanya virtual. Ada juga kebaikan dunia nyata yang orang posting. Mereka dapat mengirim surat kepada anak-anak yang sakit.

Kami memiliki sebuah API dengan CURE International dengan rumah sakit di seluruh dunia. Pemain kami benar-benar dapat mengirim anak catatan dan lekas keinginan, dan mereka dapat dipresentasikan kepada anak-anak di tempat tidur mereka melalui sebuah iPad.

Setiap bulan kami menetapkan tujuan do-good untuk populasi pemain, dan setiap bulan kami memiliki amal bulan, dan ketika para pemain memenuhi tujuan-tujuan tersebut, dunia lebih baik menyumbang untuk amal. Kami memiliki sekitar 24 amal yang kami bermitra dengan to-date.

TNW: Siapa yang bermain lebih baik dunia? Apakah demografi?

Hansell: Ada pemain di lebih dari 100 negara. Kami terutama di Facebook, tapi kami mengumpulkan dana untuk memperluas, dan kami ingin internasionalisasi.

Batas bawah dari rentang usia adalah 13, dan itu berjalan hingga 65-plus. Kakek-nenek menikmati bermain dengan cucu mereka. Kami, sebagai ibu dan nenek, ingin untuk mempromosikannya karena ada tidak ada kekerasan--ini adalah kebiasaan yang baik yang Anda inginkan anak dan cucu Anda untuk memiliki.

TNW: Apa pengalaman Anda telah sebagai seorang wanita di bidang teknologi?

Hansell: hanya menjadi seorang wanita dalam bisnis adalah satu baris yang sulit untuk cangkul. Anda harus benar-benar memiliki stern menghadapi dan tahu apa yang ingin Anda lakukan. Sementara itu, Anda harus menjadi sangat menyenangkan dan menyenangkan untuk menangani. Kemudian, seperti hal-hal teknologi yang terjadi, Anda ingin berada di Garda depan bidang. Jika kau besar dalam teknologi, Anda akan dipromosikan lebih cepat, karena Anda akan berdiri keluar.

Hari ini ada begitu banyak perempuan dalam bisnis dan teknologi. Aku hanya berpikir itu indah, dan saya pikir lebih baik dilatih setiap orang adalah, kemajuan lain mereka akan melihat.
Baca Juga : Game Digimon Android
Meskipun aku punya suami yang sangat sensitif dan anak, banyak permainan yang di luar sana sangat dahsyat dan sangat maskulin. Dunia yang lebih baik skews feminin, tetapi dapat dinikmati oleh pria maupun wanita. Ini adalah permainan do-good, dan kami telah memiliki dampak yang besar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Presiden Dunia MarySue Hansell: Seperti Nyata Dengan Permainan Do-Good Virtual"

Post a Comment