Beberapa Penyedia Musik Trend Untuk Bisa Anda Dengarkan

Semoga apa yang kita miliki hari ini, kita tidak lagi perlu untuk melewati kaset, majalah atau disusun untuk menemukan baru musik kami rasa. Berikut adalah beberapa gratis dan legal sumber online untuk mengisi telinga kita mana pun kami berada.



Tuna Radio
Musik aneh, disonan dan melengking. Jika Anda mencari sesuatu yang berbeda, seperti Yex atau Mattis; Dan confusementradio.com Stasiun, adalah tempat.

Last.FM
Stasiun ini sudah dikenal, menempatkan daftar nama, dan sebagai eksentrik karena, LastFM memilih lagu-lagu yang paling populer dari band-band dan artis. Sekarang ini semacam sukses besar. Satu-satunya masalah adalah bahwa it's free untuk 30 lagu dan kemudian Anda harus membayar itu, tidak banyak yang baik, itu adalah hanya 3 dolar per bulan.

Peta kota Metal.com
Situs ini adalah sebuah peta raksasa yang dapat bergerak melalui representasi grafis dari musik, dan logam yang berasal dari logam (seperti punk atau Greencore). Di benua logam berat, kota yang paling penting adalah metal progresif, doom, kekuatan logam dan tempat, sementara glam misalnya, adalah sebuah negara sendiri. Ini juga memiliki sebuah ilustrasi dengan pohon keluarga dari logam dan turunannya sehingga Anda tidak ketinggalan.

iTunes
Kenalan lain besar, dengan hanya memasukkan sebuah genre dalam kriteria pencarian akan muncul sejumlah podcast. Untuk mengisi pemutar musik.

Grooveshark
Di Grooveshark Anda akan dapat menemukan genre yang berbeda dan seniman, tergantung pada apa yang Anda inginkan, ada lebih atau kurang lagu masing-masing dan dapat playlist formulir untuk membuat Anda tetap sibuk dalam sesuatu yang lain sambil mendengarkan musik.

Baca Juga : Aplikasi Karaoke Android

Berikut tadi merupakan ulasan mengenai beberapa media yang bisa untuk mendengarkan musik yang selalu update dan tentunya memberikan keleluasaan anda dalam mendengarkannya. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Beberapa Penyedia Musik Trend Untuk Bisa Anda Dengarkan"

Post a Comment