Teknologi Terbaru Transportasi Mobil Masa Depan

Keberhasilan besar uang tunai untuk program Clunkers dengan konsumen menunjukkan bahwa banyak orang ingin perdagangan mereka bergantung pada gas mobil teknologi transport generasi baru.

Pada kenyataannya, driver telah tertarik untuk waktu yang lama, terutama ketika mereka melihat harga gas. Masalahnya adalah bahwa mobil baru itu terlalu mahal dan tidak massa produksi. Akhirnya mobil baru berada di jalan dan menjadi lebih terjangkau. Generasi berikutnya dari transportasi adalah di sini di hidrogen dan mobil listrik.



Hidrogen mobil

Hidrogen mobil menggunakan hidrogen, salah satu elemen yang membuat air, listrik dan mendorong kendaraan. Secara teknis, hidrogen adalah energi vektor, bukan sumber energi. Ini telah terbukti menjadi baik sebagai converter elektro-mekanikal di sel bahan bakar, yang merupakan salah satu metode yang digunakan untuk energi kimia hidrogen yang tersembunyi dalam energi mekanik, produksi air dan listrik. Metode lainnya adalah pembakaran, dan hidrogen digunakan dalam cara yang sama sebagai gas dalam mesin pembakaran gas tradisional.

Produsen mobil telah menciptakan beberapa hidrogen mobil termasuk tepi Ford dan GM kering. Namun, tampaknya bahwa beberapa yang reorienting usaha mereka untuk memajukan teknologi mobil listrik. Ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk prediksi bahwa hidrogen mobil tidak mungkin layak selama empat puluh tahun, dan pemerintah AS juga mengumumkan 05 2009 itu memotong dana untuk pengembangan kendaraan hidrogen.

Ada kendaraan lain yang menggunakan teknologi hidrogen, termasuk kereta golf, sepeda motor, kursi roda, dan Sepeda, dan dekat kendaraan tersebut seperti bus, kereta api, dan pesawat terbang. Mungkin kendaraan hidrogen yang paling terkenal adalah luar angkasa, yang digunakan untuk mendorong ruang.

Mobil listrik

Mobil listrik yang benar-benar populer sejak lama, tapi 30 bensin mobil itu telah menjadi lebih murah dan lebih cepat, dan mereka menyita pasar. Mobil listrik muncul lagi sebagai konsumen lelah harga gas meningkat, dan memandang listrik.

Sebuah mobil listrik powered by sel bahan bakar dan motor listrik, yang menggantikan mesin bertenaga gas. Controller bekerja dengan baterai isi ulang, dan motor listrik yang digerakkan. Saat ini baterai tersebut dalam paket, tetapi masa depan mobil listrik akan memiliki ultra kapasitor yang menyimpan energi kinetik. Ini juga disebut berputar ruffles.

Mobil listrik bisa lebih mahal pada awalnya, tapi pemilik harus melakukan bahwa dengan mengurangi biaya pemeliharaan. Mereka juga lebih hemat energi. Mereka memiliki lebih sedikit emisi karbon dioksida, mengurangi polusi udara, dan hampir diam, mengurangi polusi suara.
Baca Juga : Harga Printer Epson L220
Banyak orang berkendara mobil hibrida hari ini, yang menggunakan gas dan listrik. Secara umum, internal mesin didorong oleh gas atau bahan bakar fosil, dan motor listrik yang digunakan ketika mobil pada kecepatan rendah atau pemalasan. Mereka juga menggunakan teknik pengereman yang disebut pengereman regeneratif untuk membuat mobil yang lebih efisien. Salah satu hibrida paling terkenal saat ini adalah Toyota Prius dan Chevy Volt dijadwalkan untuk mencapai pasar lama. Dengan harga turun, bersama dengan insentif pemerintah, kita harus melihat banyak lebih listrik mobil di jalan-jalan dalam beberapa tahun berikutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teknologi Terbaru Transportasi Mobil Masa Depan"

Post a Comment