Teknologi Peralatan Terbaru Masa Depan

Jumlah produk rumah tangga, Semua terhubung ke Wi-Fi rumah jaringan dan dapat dikendalikan dari ponsel atau laptop yang: oven, mesin pencuci piring, mesin cuci, pengering, kulkas dan bahkan alarm bayi. Hal ini tampaknya menjadi masa depan rumah tangga.



LG disorot di teknologi internasional yang adil dengan berdiri menyajikan lini Thinq peralatan. Di antara item yang paling menonjol adalah mesin cuci yang dapat diaktifkan pada setiap satu jam dari jarak jauh dan Hom Bot, terkenal robot vacuum cleaner dengan built-in kamera.

Untuk bagiannya, rencana belanja makanan kami akan juga dapat merevolusi dengan kulkas dengan kamera melalui mana Anda dapat melihat dimana semuanya dan ketika makanan dijadwalkan; Sesuatu yang juga dapat diperiksa dari jarak jauh, mengatakan, dari supermarket, untuk melihat apakah kita memiliki cukup banyak apa yang akan kita beli. Dan seolah-olah itu belum cukup, jika pintu lemari es untuk tetap terbuka, kami diberitahu dari telepon atau komputer.

Tentu saja, Anda harus bertanya-tanya, apa yang akan terjadi hari sambungan gagal, seperti yang biasanya terjadi. Ini akan menjadi masalah sedang dipersiapkan untuk kembali ke tradisional.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teknologi Peralatan Terbaru Masa Depan"

Post a Comment